Crackship series (1)

CRACKSHIP: JB x Seulgi

#1 Fangirling

 Author: Macchiato

Genre: Friendship, Fluff | Rating: G | Length: Ficlet

Cast: Kang Seulgi, Son Wendy

 

Gifs are not mine. Credits to the owner. I don’t own anything besides the storyline

***

Seulgi melirik ponselnya. Tangannya memang masih berada di atas keyboard laptopnya namun pikirannya sejak tadi sudah melanglang buana. Menarik nafas kesal karena layar ponselnya yang masih saja berwarna hitam, Seulgi kemudian mengalihkan pandangannya pada jam digital kecil yang tergantung di atas mejanya. Seulgi mengigit bibir bawahnya tanda tak sabar. Jarinya tanpa sadar mengetuk-ngetuk keyboard laptopnya dan matanya kembali menatap layar ponselnya –yang masih berwarna hitam.

Waeyoo? Kau keliatan resah sekali Seulgi-ah.” Wendy yang sedang membaca di atas kasur akhirnya bersuara. Kalimat yang diucapkannya memang  terlihat memberikan perhatian tapi intonasi Wendy menunjukkan sekali bahwa gadis itu sebal melihat teman sekamarnya itu bertingkah seperti cacing kepanansan. Sedikit-sedikit melirik ponselnya kemudian melihat jam kemudian menghela nafas.

Ani.. tidak ada apa-apa” jawab Seulgi tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

Wendy berdecak sebal, “Ck, geotjimal.” , “V app, geutchi? Yya.. kau sudah tahu jadwalnya lagipula itu bukan v live, kau tidak akan ketinggalan Seulgi-ah.” Wendy kembali mencibir Seulgi yang belum juga mengalihkan fokusnya dari ponselnya.

“Yyaa.. Seul-“

Ping

“Kya!”

Wendy menghela nafas begitu mendengar suara Seulgi yang berteriak begitu layar ponselnya menunjukkan sebuah notifikasi dari v app, tanda bahwa channel yang dia tunggu baru saja mengupload sebuah video.

Aigoo, Kang Seulgi. Kau seperti anak kecil neo arra?”

Sssst!” Desis Seulgi, meminta Wendy tidak mengganggu ritual malamnya kemudian memasang kedua plug headset di telinganya.

Wendy memutar kedua bola matanya melihat tingkah temannya itu. Tangannya kemudian meraih ponselnya yang berada di nakas di samping tempat tidur. Layar ponselnya juga menunjukkan notifikasi dari v app. NOW BROADCASTING [GOT2DAY 2016] 07. JB & Mark

“Yyaa.. kau memfollow channel mereka dengan ponselku juga ya?!”

Sssst!!” Desis Seulgi lagi.

Wendy menggelengkan kepalanya kemudian meletakkan ponselnya kembali dan meneruskan kegiatan membacanya, “Kau dan jiwa fangirlmu itu perlu dikontrol Seulgi-ah.”

Tak lama Wendy merasakan kasurnya mendapat beban tambahan di sebelah kirinya. Wendy mengangkat tatapannya dari halaman yang sedag dibacanya dan menemukan Seulgi yang sedang menatapnya.

Wendy mengangkat sebelah alisnya, “Waeyo?”

Seulgi menangkupkan kedua tangannya kemudian meletakkannya di depan dadanya, “Neomu kyeowo.”

Wendy menghela nafasnya jengah, “Jangan mulai, Seulgi-ah. Jangan berlebihan”

Aniyo. Aku tidak berbohong. Jinjja. Kau harus menontonnya sendiri!”

Wendy meraih ponselnya kemudian membuka video berdurasi 10 menit yang tadi baru saja disaksikan oleh Seulgi.

Ottae?” tanya Seulgi begitu Wendy meletakkan ponselnya kembali di atas nakas.

Wendy tersenyum simpul, “Rambutnya kenapa seperti kelapa begitu sih?”

Seulgi melebarkan matanya, “Yya! Son Wendy!”

 

tumblr_oeu0nqfp1y1vw93r9o5_r2_540

 

*****

 

 

One thought on “Crackship series (1)

Leave a comment